-->

Rumah Subsidi Tambun Utara 20 Menitan ke Summarecon Bekasi

- Selasa, Juli 24, 2018
Info Rumah Murah Tambun Bekasi - Perumahan subsidi tambun 2018 saat ini banyak dari pengembang perumahan menggarap lahan untuk di bangunnya rumah subsidi di sekitar tambun, tentunya dengan harga rumah murah ber KPR subsidi. menjelang 2019 tren rumah murah bekasi sedang dicari oleh pembeli rumah subsidi bekasi.

BACA JUGA: Rumah Subsidi Bekasi Tembok Double Dinding di Babelan

Rumah subsidi tambun utara velicia village Bekasi ini menjadi referensi untuk kamu yang sedang ingin beli rumah subsidi bekasi 2018. rumah subsidi tambun utara velicia village ini di jual dengan harga murah 148,5 Juta dengan uang muka 10 Jt-an dan cicilan 900 Rb-an perbulan dan tetap sampai lunas. dengan rencana brosur rumah subsidi velicia village ini akan di bangun ruko/rukan juga, menjadikan rumah subsidi tambun utara ini akan menjadi rumah murah tambun dengan ramai penduduknya.

BACA JUGA: RUMAH CLUSTER DI BEKASI PERUMAHAN ALDENA RESIDENCE

bahan material yang digunakan unntuk bangun rumah subsidi tambun ini menggunakan bata ringan/hebel, atap baja ringan dan rangka hollow ini menjadi kualitas unggulan di sekitar perumahan murah bekasi lainnya.

untuk kamu yang ingin survey dan melihat rumah subsidi tambun 2018 ini bisa kamu kunjungi alamatnya di Desa Srimukti, Tambun Utara, Jawa Barat 17510. dengan keuntungan fasilitas dekat dengan summarecon bekasi, 30 menit ke stasiun Bekasi & stasiun Tambun, 30 menit ke Metropolitan Mall Bekasi, 30 menit ke Harapan Indah, 60 menit ke Tanjung Priuk, 60 menit ke Kelapa Gading, 60 menit ke Pulo Gadung

 

Start typing and press Enter to search