-->

Rumah Subsidi Bekasi Tembok Double Dinding Perumahan Kedaung Djaya Indah (KDI) Babelan

- Selasa, Juni 05, 2018
Info Rumah Subsidi Bekasi 2018 - Menjelang masuknya sikecil bersekolah mungkin sempat berpikir untuk menunda beli rumah murah subsidi. Namun disaat Idul fitri tahun 2018 pasti setiap keluarga yang baru menikah dan belum mempunyai rumah subsidi, ingin sekali punya rumah KPR subsidi yang dicanangkan oleh Pemerintah Umum dan Pekerjaan Rakyat (PUPR).
saat ini info rumah murah bekasi ingin memberikan sedikit tentang perumahan subsidi babelan bekasi yaitu perumahan murah kedaung djaya indah babelan-bekasi. yang mana perumahan subsidi bekasi ini dbangun dengan type 27/60 dengan keunggulan double dinding atau tembok ganda, sehingga pondasi perumahan murah subsidi bekasi ini kuat bertahan dalam 5-8 tahun kedepan.

BACA JUGA : 500 Ribu udah punya rumah

Harga rumah subsidi bekasi KDI dibandrol dengan harga 140 Jt-an dengan uang muka rumah dibawah 20 juta dan bisa dicicil ini memberikan untuk kamu yang ingin memilih rumah subsidi dengan uang muka bisa dicicil, serta juga cicilan murah yang tetap 900 Rb-an hingga lunas ini bisa kamu jadikan referensi untuk survey perumahan subsidi bekasi yang berada di babelan.

keunggulan rumah murah bekasi ini adalah lingkungan sudah dekat dengan summarecon bekasi, stasiun KRL bekasi kota dan sarana pemerintah/swasta lainnya.

untuk kamu yang ingin survey perumahan subsidi bekasi ini kamu bisa sebagai referensi rumah idaman kamu ini alamatnya Desa/Jalan Kedungjaya, Babelan, Bekasi, Jawa Barat 17610.

1 comments:

avatar

mohon kirim info detailnya untuk perumahan kedaung jaya indah babelan, terima kasih

 

Start typing and press Enter to search