-->

Peruman Konsep Islami Griya Syariah 2 Dekat Wisma Asri Bekasi Utara

- Senin, Juli 16, 2018
Info rumah syariah bekasi - Dengan maraknya perumahan dengan konsep syariah dengan promo terbaiknya rumah tanpa denda, tanpa sita dan tanpa riba di bekasi kian banyak diminati oleh pembeli rumah dengan tanpa bunga bank tersebut. Saat ini info rumah murah bekasi ingin berikan ulasan sedikit tidak terlalu banyak tentang perumahan konsep syariah bekasi.

Perumahan Islami Griya Syariah 2 yang berlokasi di bekasi utara ini salah satu dari sekian banyak referensi rumah syariah di bekasi, dengan luas bangunan 36 & luas tanah 72 serta type lainnya yang luas bangunan 48 & luas tanah 84 bisa kamu pilih untuk menjadi rumah pertama kamu serta untuk berinvestasi di bidang perumahan.

BACA JUGA: Rumah Subsidi Bekasi Tembok Double Dinding Perumahan Babelan

Harga rumah griya syariah 2 ini di bandrol mulai harga 99 Juta, dengan uang muka terjangkau mulai dari 7 dan cicilan mulai dari 1 juta rupia bisa kamu miliki perumahan dengan konsep syariah ini.

keunguntungan yang kamu dapatkan memiliki rumah konsep syariah ini berlokasi strategis :
🔸 Akses mobil
🔸 Mempunyai nilai investasi yang berkembang
🔸 Di lingkungan perumahan yang ramai, belakang vila muatiara gading 2 bumi angrek.
🔸 Fasilitas pendidikan yang memadai dan pusat kota yang berkembang.

BACA JUGA: TIPS MENJUAL PROPERTI BIAR CEPAT LAKU

Dan untuk kamu yang ingin melihat untuk survey perumahan konsep islami griya syariah 2 ini bisa kamu kunjungi di alamat Jln kebalen. Babelan bekasi utara.

 

Start typing and press Enter to search