-->

Rumah Subsidi Bekasi Puri Persada Indah Lokasi Dekat Kawasan Industri Cikarang

- Minggu, Juni 17, 2018
Info Rumah Subsidi Bekasi 2018 - Masih dalam Hawa Lebaran idul fitri 1439 H. Info rumah murah bekasi ingin mengucapkan minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. semoga kamu yang ingin punya rumah di bekasi, dimudahkan jalannya dan di mudahkan rezekinya.

Ulasan rumah subsidi bekasi saat ini, perumahan subsidi cikarang 2018 yaitu perumahan murah puri persada indah yg berlokasi di cikarang-cibarusah. Lokasi perumahan subsidi cikarang ini bisa dikategorikan strategis, karena lokasi rumah KPR subsidi ini dekat dengan kawasan industri cikarang seperti Kawasan Ejip,Hyundai,Jababeka dll.

BACA JUGA : booking 500 ribu rupiah sudah memiliki rumah subsidi di bekasi.

Harga perumahan cikarang bekasi puri persada indah yaitu dibuka dengan harga 140 Jt-an, dengan uang muka 5 juta dan booking fee 1 juta, bisa kamu dapatkan dengan type bangunan 28/60. Dan untuk angsuran perumahan subsidi bekasi ini tentunya sangat murah dan masih di bawah 1 Jt-an selama 20 tahun.

Untuk kamu yang ingin melihat atau survey perumahan subsidi nya dulu kamu bisa kunjungi Alamat nya di Jalan Raya Cikarang Cibarusah. Serang Baru. Bekasi.

 

Start typing and press Enter to search