-->

Rumah KPR Subsidi Bekasi Perumahan Galaxi Prima Residence Cibitung

- Rabu, Juni 27, 2018
Info Rumah Subsidi Cibitung Bekasi - Dalam memilih rumah adalah pilihan tepat saat kamu menempatinya, seperti pepatah beli rumah sama seperti memlihi jodoh/pasangan hidup, dari sekian banyaknya perumahan subsidi di cibitung-bekasi, dalam waktu ini info rumah murah bekasi ingin memberikan untuk kamu referensi rumah KPR bersubsidi cibitung-bekasi.
Perumahan subsidi Galaxi Prima Residence cibitung-bekasi. perumahan subsidi cibitung ini berlokasi di Jalan Raya Kali CBL, Sarimukti, Cibitung, Bekasi, Jawa Barat 17520, di bangun dengan type 30/60, dengan harga rumah subsidi diberikan 140 Jt-an dan uang muka terjangkau 13 Jt-an ini sudah bisa kamu dapatkan dengan cicilan tetap 900 Rb-an selama 20 tahun.

BACA JUGA : Rumah Subsidi Dinding Hebel, Di ACC Bank Dulu-Baru Bayar 

dengan type minimalis dengan konsep semi-cluster, rumah subsidi dibangun dengan bahan material seperti, dinding batako, lantai keramik, sanitair jongkok, daun pintu triplek, dan atap baja ringan.

BACA JUGA : DP 1.5 Juta Kamu Sudah Bisa Punya Rumah Ini di Bekasi

Letak rumah subsidi cibitung-bekasi berlokasi strategis hanya 30 menit dari stasiun Kereta Api Tambun, lingkungan sekitar sudah ada perumahan ramai.

 

Start typing and press Enter to search