-->

Rumah Subsidi Cikarang DP 1,5 Juta Perumahan Murah Bekasi 2018

- Selasa, Mei 22, 2018
Dalam memasuki idul fitri 2018 perumahan murah bekasi kembali membuka lahan untuk perumahan subsidi cikarang dengan uang muka yang tentunya termurah se jabodetabek, info rumah murah bekasi ingin sedikit memberikan ulasan tentang perumahan subsidi di cikarang ini yaitu perumahan Katimaha Residence.

Rumah subsidi Cikarang Katimaha Residence di bangun di lokasi Jl. Raya Pilar Sukatanii, Cikarang Utara yang berdekatan dengan perumahan Pilar Mas Persada 2 Cikarang Bekasi. Perumahan KPR Subsidi Katimaha Residence ini ada dua type yaitu tipe perumahan subsidi dan type perumahan komersil. Namun saat ini info rumah murah bekasi hanya membahas perumahan subsidi Cikarang Katimaha Residence saja yaa.

Nah, untuk kamu yang sedang ingin mencari rumah murah bersubsidi ini salah satunya dari sekian banyak perumahan murah di cikarang, katimaha residence dibangun dengan type 27/60 dengan uang muka 1.5 juta saja, kamu sudah bisa mempunyai rumah dengan luas tanah 60 m2 ini. Dengan cicilan Flat 900 Ribuan selama 20 tahun

Lokasi perumahan murah katimaha residence ini bersebelahan dengan perumahan pilar mas persada 2. yang mana lokasi tersebut dekat dengan wisata kolam renang keluarga Megati Waterpark,

Keunggulan perumahan ini adalah lingkungan sudah cukup ramai, dan untuk memastikan apakah bebas banjir saat musim hujan lebih baik kamu langsung tanyakan saja kepada penduduk sekitar saat survey rumah nya. semoga bermanfaat!

 

Start typing and press Enter to search