-->

Rumah Murah Daerah Bekasi 200 Jt-an, READY STOCK Dekat Summarecon Bekasi

- Sabtu, Oktober 07, 2017
Hunian dengan tipe 36/72 di Land Gardens sangat diminati oleh keluarga yang mendambakan rumah dengan ukuran yang cukup luas, 2 kamar, tetapi juga punya daya tarik yang tinggi. Sangat cocok untuk keluarga muda, dengan kemampuan finansial yang lumayan dan selera keindahan yang tinggi.

Kualitas hidup akan lebih baik, bila kita tinggal di tempat yang memiliki udara yang masih segar. Tingkat stres berkurang dan bekerja lebih menyenangkan. Memilih hunian rumah tinggal pertama yang nyaman, aman dan berada di lokasi strategis, tentu menjadi dambaan kita semua.
Di Indonesia sendiri, wilayah Bodetabek acapkali menjadi lokasi utama masyarakat dalam mencari rumah. Selain karena faktor harga yang lebih murah dibandingkan ibukota, hunian di wilayah tersebut cenderung lebih luas sehingga bisa menambah kenyamanan ketika kita menghuninya.

Cluster murah land gardens bekasi memberikan hunian nyaman dengan kualitas hidup lebih baik dan mempunyai daya tarik untuk keluarga idaman anda, yang diberikan untuk masyarakat ekonomi kelas menengah.

harga jual land gardens sendiri dijual dgn harga murah 200 Jt-an yg mana lokasi land gardens di kelilingi oleh perumahan cluster dengan harga 300 Jt-an keatas.

dengan Type 36/72 dan cicilan 2 Jt-an /bulan memberikan untuk anda yang ingin membeli rumah cluster murah dengan cicilan ringan.

brosur+price list cluster land gardens bekasi ==>> PENCET

 

Start typing and press Enter to search