-->

Mau, DP 1 Juta? Nih! Rumah Subsidi Cikarang Dekat Stasiun Kereta - Termurah di Bekasi

- Selasa, Oktober 03, 2017
Mau, DP 1 Juta? Nih! Rumah Subsidi Cikarang Dekat Stasiun Kereta - Termurah di Bekasi. benar! bahwa program sejuta rumah rakyat yang di selenggarakan pemerintah PUPR memberikan realisasinya dalam membangun rumah dengan down payment murah.

Kini di cikarang - bekasi memberikan harga rumah murah bekasi dengan harga 140 juta dan DP 1 juta anda sudah bisa memiliki rumah murah subsidi dengan adanya kerjasama dengan menteri PUPR.
pengembang dari PT. Pilarmas Karya Utama sedang membukan lahan sekitar 6-8 Ha untuk membangun rumah subsidi termurah, yaitu perumahan subsidi di cikarang Pilar Mas Persada 2.

dengan Type 27/60
Harga 141 juta
DP 1 juta
Cicilan 900 Rb-an
Flat sampai Lunas.

Anda sudah bisa memiliki rumah murah ini, dengan adanya pemerataan dari menteri PUPR. Lokasi yang strateis dan mudah di jangkau dengan angkutan umum ini bisa anda jadikan rumah pertama anda yang sedang membeli rumah murah disekitar daerah cikarang bekasi..

Segera hubungi marketing agency pilar mas persada 2 untuk survey dan booking fee, dapatkan kesempatan rumah murah Dp 1 juta dgn cicilan murah di lokasi strategis.

Pencet gambar dibawah ini, automatis akan disambungkan marketing property pilar mas persada

 

Start typing and press Enter to search