-->

Cermat Beli Rumah Murah Subsidi TANPA DP Telusuri Dahulu Prosedurnya. Hati Hati!!

- Selasa, September 19, 2017

Semakin banyaknya program sejuta rumah subsidi untuk rakyat berpenghasilan rendah (MBR) banyak dari para pengembang memberikan rayu rayu manis gula merah dengan adanya punya rumah dengan cara memberikan promo rumah murah tanpa DP, akan tetapi benarkah? tanpa uang muka dan kita tinggal masuk saja bebas dengan rumah yang kita inginkan?

sebelum membeli rumah murah subsidi maka baiknya kita perlu Cermat Beli Rumah Murah Subsidi TANPA DP dan perlu kita Telusuri Dahulu Prosedurnya. dan menjadikan Hati Hati!! karena banyaknya perumahan murah yang dibangun dengan prosedur tanpa dp memberikan kualitas perumahan murah yang kita inginkan hanya dibangun dengan standar developer dan tidak dengan standar nasional indonesia.

1. cek lahan yang akan dibangun
dengan kita survey perumahan murah kita bisa mengetahui rumah murah yang akan keita beli dengan harga murah dan tnapa uang muka. apakah tanah yang akan kita beli rumah tersebut sedang ada masalah dengan adanya sengketa tanah atau semacam pengadaan air dari tanah tersebut bagus atau tidak nya saat kita konsumsi nanti, apakah bisa di minum atau dipakai untuk mencuci keperluan lainya.

2. harga nya benar tanpa DP?
nah! ini yang paling sering kita lalaikan saat membeli rumah, cermati apakah ada biaya2 lainnya saat promo rumah murah tanpa dp yang kita beli nanti, dan apakah ada biaya yg lainnya, seperti biaya proses KPR, biaya BPHTB, Biaya admin dan biaya lainya, karena pengembang saat mempromosikan rumah murah tanpa dp banyak dari pembeli rumah yang mengetahui hanya tanpa dp dan tidak tahu biaya yang laiinya, jangan sampai anda beli rumah murah tanpa dp dan saat booking anda dikenakan biaya yang anda tidak ketahui. cermat dan dalam membeli rumah murah tanpa uang muka dan teliti sebelum membeli.

3. kualitas bangunan rumah murah
tentunya kualitas rumah murah tanpa dp dan rumah pake dp perbedaan nya beda tipis, terkecuali anda membeli rumah cluster atau komersil. karena membeli rumah tanpa dp hanya sebagian sedikit dari pengembang memberikan kualitas yang kurang standar dari perumahan yg lainnya, tanyakanlah bagaimana kualitasnya, apakkah tembok nya mudah rapuh, kusennya dari apakah, dan apakah tanah nya surut dalam beberapa tahun kedepan.

4. bebas banjir.
dari sebagian pencari rumah murah tanpa dp ini hanya sebagian orang yang hanya mengetahui apakah rumah murah yang kita beli ini apakah lokasi tersebut banjir atau tidak? sebaiknya saat anda survey rumah murah tersebut lebih baik anda jangan tanyakan apakah bebas banjir ke bagian penjualnya tetapi tanyakanlah ke warga sekitar yang sudah lama menetap yang dekat rumah murah yang kita beli, disitu lah anda mengetahui rumah yang kita beli apakah banjir atau tidak.

 

Start typing and press Enter to search