-->

Rumah Murah Bekasi 200 Jutaan 30 Menit Ke Jakarta

- Senin, Agustus 28, 2017

informasi terbaru Rumah Murah Bekasi 200 Jutaan 30 Menit Ke Jakarta yang selama ini dicari cari oleh calon pembeli perumahan murah di bekasi, dari sekian banyak nya pasangan muda yang baru menikah sehingga ingin mempunyai rumah sendiri dan mandiri.


kini anda yang baru menikah dan segera mempunyai rumah sendiri yang berlokasi strategis dan terjangkau di kawasan dekat dengan jakarta dan tentu nya harga yang tergolong murah agar keuangan anda tidak bocor untuk keperluan yang laiinnya.

dengan adanya launching perumahan cluster di bekasi land gardens, menghadirkan keinginan anda untuk mempunyai rumah murah dengan kualitas komersil setara town house di jakarta.

dengan uang muka total 10 juta rupiah saja dan di cicil selama 3x bisa anda gunakan dengan sebaik baik nya kesempatan mmempunyai rumah murah. dengan di dukungnya fasilitas yang dekat dengan pusat pemerintahan seperti kantor  kecamatan, kelurahan, sekolah sd/smp/sma negeri maupun swasta.

memberikan segala kemudahan untuk anda yang ingin mempunyai hunian property murah d bekasi.

hubungi segera marketing galery kami di 0.8.2.1.4.3.3.3.4.8.4.0 baik telepon, whatsapp maupun telegram bisa anda hubungi kapan saja di waktu anda senggang dan ingin membeli rumah murah dekat jakarta ini.

anda bisa kunjungi shopping galery kami di official webstore cluster land gardens dsiini click

1 comments:

avatar

Mau tanya ini perumahan di daerah mana ya

 

Start typing and press Enter to search