-->

Rumah Murah Bekasi Perumahan Subsidi Pesona Indah Residence Cibitung

- Kamis, September 13, 2018
Rumah Murah Bekasi Perumahan Subsidi Pesona Indah Residence Cibitung -  Dalam tahun 2018 ini pemerintah Kabupaten telah banyak menghadirkan perumahan subsidi mulai dari babelan, setu, tambun, cikarang dan cibitung sehingga banyak pilihan untuk kamu yang berencana untuk membeli rumah pertama.

Namun saat ini admin info rumah murah bekasi ingin berikan sedikit informasi tentang rumah subsidi di cibitung bekasi, yaitu referensi dari perumahan murah bekasi, rumah subsidi pesona indah residence. yang beralamat di Jl. Muktiwari CBL, Cibitung perbatasan Tambun Selatan, Bekasi Timur.

LIAT JUGA: Rumah Murah Bekasi 2018-2019 DP 0% Cicilan 900 Ribuan di Perumahan Subsidi Tambun

Perumahan subsidi pesona indah residence dibangun dengan type 30/60 dengan harga jual 140 Jt-an dan uang muka terjangkau dibawah 10 Juta serta cicilan murah 900 Rb-an perbulannya selama 20 tahun, serta bahan bangunan rumah subsidi bekasi ini sudah ada dapur di dalam nya, 2 kamar tidur dan  ruang tamu.

Keuntungan dan keistimewaan beli rumah subsidi bekasi ini dekat dengan stasiun cibitung atau tambun, sudah ramai penduduk, sekolahan, rumah sakit, pasar tradisional, alfa/indo mart, dan masih banyak lagi sarana & prasarana lainnya.

 

Start typing and press Enter to search