-->

Rumah Murah Babelan Bekasi DP 0% Cicilan 1 Jt-an GRATIS Semua Biaya

- Rabu, Juli 04, 2018
Info Rumah Murah Babelan Bekasi - Awal bulan Juli di pertengahan tahun 2018 ini tentu nya untuk memiliki rumah murah sangat langka di temui, karena pemerintah RI telah menaikkan harga Bahan Bakar Minya (BBM) tentu terpikir untuk masyarakat yang ingin membeli rumah sedikit untuk pikirkan 2x untuk beli rumah murah apalagi dibekasi.
Namun untuk kamu yang ingin beli rumah murah bekasi tidak perlu lagi memikirkan bagaimana beli rumah dengan harga mahal, info rumah murah bekasi ingin sedikit berikan informasi tentang rumah murah di babelan.

BACA JUGA : BELI RUMAH SUBSIDI BEKASI DP 0%? DI ACC BANK BTN, BARU BAYAR

Yaitu rumah murah tanpa DP Cukup booking rumah nya 2 Juta dengan cicilan 1 Jt-an dan Gratis Semua Biaya biaya ketek bengek. untuk harga yang diberikan oleh perumahan Babelan Residence bekasi ialah berkisar antara 150 s/d 300 Jt-an.

BACA JUGA : RUMAH MURAH DP 0% BEKASI PERUMAHAN SUBSIDI

Dengan total 58 unit menjadikan Babelan Residence memberikan kontribusi untuk kota bekasi yang sedang berkembang, keuntungan perumahan babelan residence lokasi nya berdekatan dengan harapan indah bekasi dan summarecon bekasi.

BACA JUGA : RUMAH CLUSTER CIBITUNG BEKASI DP 10 Jt-an

untuk kamu yang ingin mencari rumah atau sekedar survey, bisa kamu kunjungi perumahan babelan residence bekasi ini di Jalan Gelora. Desa Babelan Kota, Babelan, Bekasi, Jawa Barat 17610.

 

Start typing and press Enter to search